Para PSK di China ini Manfaatkan Belut agar Mereka Selalu Tetap Perawan. Kok bisa ya? Begini nih Ceritanya

Sama seperti pemilik usaha, para pekerja seks komersial (PSK) juga memprioritaskan kepuasan pelanggannya.

Mereka bahkan rela melakukan apa saja demi kelancaran bisnis haram ini.

Termasuk menggunakan hewan menjijikkan seperti belut, seperti apa yang dilakukan oleh para PSK di Xuzhou, provinsi Jiangsu, China.

Para PSK di daerah tersebut memanfaatkan darah belut untuk membuat mereka jadi tetap perawan.

Perawan yang dimaksud bukanlah perawan sungguhan, melainkan hanya sebuah jebakan.

Ya, jaringan prostitusi yang berhasil dibongkar pihak kepolisian ini mencoba mengelabui para pelanggannya dengan menawarkan sejumlah gadis yang disebut masih perawan, yang mencari sejumlah uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit di desa.

Di sinilah, peran darah belut dimainkan.

Darah belut tersebut diserap dalam spon untuk dipalsukan sebagai darah perawan mereka. Layanan jasa seksual ini sendiri disebarkan melalui pesan singkat atau lewat aplikasi WeChat, Momo, dan QQ, melansir suar.grid.id.

Dalam jaringan prostitusi ini, pihak kepolisian China mengamankan sedikitnya 10 orang, yang merupakan germo dan anak asuhnya.

“Jaringan ini sangat terorganisasi dengan baik, tiap anggota memiliki tanggung jawab spesifik. Saat mereka berada di lokasi baru, maka pemimpin jaringan akan membeli data personal secara ilegal,” kata perwira polisi, Hao Pengfei.

“Harga layanan untuk para gadis itu bervariasi antara 2.000 yuan dan 10.000 yuan. Sejauh ini, kelompok tersebut sudah mengantongi ratusan ribu yuan,” tambahnya.

Leave a reply "Para PSK di China ini Manfaatkan Belut agar Mereka Selalu Tetap Perawan. Kok bisa ya? Begini nih Ceritanya"

Author: 
    author